• (021) 7560 729
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Kepala BPPT Lakukan Kunjungan Kerja Ke Fasilitas Laboratorium Pengembangan Teknologi Industri Agro dan Biomedika

Dengan didampingi Deputi Bidang Teknologi Agroindustri dan Bioteknologi (TAB) Soni Solistia Wirawan, Sekretaris Utama BPPT Dadan M Nurjaman dan Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan Mahendra Anggaravidya serta para Kepala Unit Kerja, Kepala BPPT Hammam Riza melakukan kunjungan kerja ke Laboratorium Pengembangan Teknologi Industri Agro dan Biomedika (LAPTIAB) di bawah Kedeputian Teknologi Agroindustri dan Bioteknologi (TAB) BPPT di Puspiptek, Tangerang Selatan (22/06).

Dalam kunjungannya Hammam menyampaikan tentang program kedepan agar menjadi keyakinan dan cita-cita bersama untuk membangun BPPT yang Solid, Smart dan Speed. Selain itu, Hammam juga mengatakan bahwa Ia melihat tentang potensi yang masih bisa ditingkatkan di Kedeputian TAB khususnya di LAPTIAB.

Di tahun 2021 anggaran Kedeputian TAB memang fokus melaksanakan penanganan pandemi Covid-19 dan fokus bidang pangan sehingga menjadikannya flagship bidang pangan menjadi prioritas.

Ditahun sebelumnya, juga sudah berhasil merumuskan suatu ekosistem inovasi teknologi di dalam TFRIC 19, dan tahun ini dipercaya untuk lebih hebat lagi yang didukung dengan perbaikan insfrastruktur. Semoga ini dapat menjadi daya ungkit dan mempunyai manfaat besar bagi Kedeputian TAB, ujar Hammam.

Sebelumnya, Deputi Soni menjelaskan mengenai SDM serta fasilitas yang ada di Kedeputiannya. Lebih lanjut Soni mengatakan bahwa Ia ingin memperbaiki insfrastruktur laboratorium untuk menunjang kinerja para para peneliti dan perekayasa.


Hubungi Kami
Gedung 610, LAPTIAB BPPT
Jalan Raya Puspiptek, Kawasan Perkantoran Puspiptek Serpong
Tangerang Selatan, Provinsi Banten, 15314
(021) 7560 729
(021) 7560 444
sekr-pta@bppt.go.id
pta.bppt.go.id

Email Pengaduan : sekr-pta@bppt.go.id

© 2021 Designed by Pusat Manajemen Informasi & Pusat Teknologi Agroindustri - BPPT